fbpx

TERSENGAT LISTRIK, WARGA WONOSEMI BANNJAREJO TEWAS

  • Bagikan
Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Banjarejo melakukan pemeriksaan.

Banjarejo – Suparmin (60) warga dusun Sambirejo Desa Wonosemi tewas seketika akibat tersengat listrik. Korban yang tengah memotong ranting pohon Mangga, tanpa sengaja parangnya menebas kabel listrik PLN yang melintang diantara ranting pohon Mangga, tanpa sengaja parangnya menebas kabel listrik PLN yang melintang diantara ranting pohon.

 

Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Banjarejo melakukan pemeriksaan.

 

Korban ditemukan dalam keadaan jatuh. Tetangga korban segera melarikannya ke Puskesmas Banjarejo, sayangnya korban sudah tidak bernyawa lagi.

AKP Budiyono, Kapolsek Banjarejo menjelaskan lebih lanjut hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi mata kejadian tersebut.

“Dari hasil olah TKP, korban meninggal lantaran tersengat aliran listrik di pohon mangga. Diketemukan korban dengan luka bakar pada leher depan dan kedua telapak kaki dekat jari jempol . Tidak diketemukan tanda- tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban. Jadi di depan rumah korban ada ranting pohon mangga yang menjulur panjang. Korban berinisiatif memotong ranting pohon tersebut supaya terlihat rapi dengan cara menebas dengan menggunakan parang. Tapi tanpa disadari disela-sela ranting mangga itu, terdapat kabel listrik PLN dan parangnya pun tanpa sengaja menebas kabel sehingga aliran listrik langsung menyambar korban.” Jelasnya

Usai diperiksa Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Banjarejo, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Sumber : Sahal M. / Humas Polres Blora

  • Bagikan