fbpx

NENEK 80 TAHUN ASAL BLORA JADI KORBAN TABRAK LARI DI TANGSEL

korban tabrak lari
Korban tabrak lari saat mendapatkan perawatan di RSU Kota Tangerang Selatan

Tangerang selatan – Seorang nenek asal Blora menjadi korban tabrak lari di sekitar bundaran Pamulang dekat dengan Kantor Polsek Pamulang. 

 

korban tabrak lari
Korban tabrak lari saat mendapatkan perawatan di RSU Kota Tangerang Selatan.

 

Dikutip dari Suara(dot)com, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsha menyatakan, Peristiwa tabrak lari terjadi pada senin (12/10) pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Korban sedang berjalan di sekitar bundaran Pamulang dekat dengan Kantor Polsek Pamulang, tiba-tiba ada pengendara motor yang menabrak korban hingga terjatuh dan pengendara langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan perawatan, namun sayang korban meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Petugas sempat dibuat bingung untuk mengantarkan jenazahnya, pasalnya korban  tinggal sebatang kara di salah satu kontrakan di Pamulang.

Beruntung pada identitas yang dimiliki korban, Petugas menemukan titik terang, diketahui nenek korban tersebut bernama Tariyah (80) berasal dari Blora Jawa Tengah.

“Kemudian kami berkoordinasi dengan anggota setempat untuk menginformasikan kepada warga sesuai dengan alamat yang tertera di KTP,” kata Dhady dikutip dari suara.com, Selasa (12/10/2020) malam.

Jenazah Tariyah (80) sempat bermalam di RSUD Kota Tangsel karena belum ada kejelasan pihak keluarga yang akan mengambil dan memakamkan jenazah tersebut.

Setelah menunggu, kabar baik pun datang. Pihak keluarga Tariyah menghubungi kepolisian dan menjemput jenazah untuk di kebumikan. (13/10).

“Jenazah beliau sudah diambil oleh pihak keluarga, katanya cucu nenek tersebut,” ungkap Dhady.

Hingga kini, Petugas  masih memburu pelaku tabrak lari tersebut. (Spt)

Verified by MonsterInsights