fbpx

TIM DITBINMAS POLDA : DIBUTUHKAN KEKOMPAKAN UNTUK TANGANI PANDEMI

  • Bagikan
TIM DITBINMAS POLDA : DIBUTUHKAN KEKOMPAKAN UNTUK TANGANI PANDEMI
Tim Ditbinmas Polda Jawa Tengah melakukan asistensi di Kelurahan Kauman.

Blora – Tim Ditbinmas Polda Jawa Tengah melakukan asistensi  Posko PPKM Mikro, Tracer dan Pengecekan tempat Isolasi di Posko PPKM Mikro di balai Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (25/08).

“Dibutuhkan kekompakan untuk menangani pandemi ini, Alhamdulilah untuk Blora sudah masuk level 3. Itu semua adalah hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat yang ada, tentunya juga berkat dukungan masyarakat yang selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” ucap Ketua Tim Asistensi Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng, AKBP Maulid.

Tim melakukan pemantauan pelaksanaan tugas penanganan Covid-19, di kabupaten Blora, Selain asistensi dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kauman, Marthin Ukie Andhana,SE,M.Si menyampaikan terima kasih, Dirinya berkomitmen untuk melaksanakan arahan serta bimbingan yang sudah disampaikan.

“Di Kelurahan Kauman, kami selalu bersinergi dengan elemen yang ada, kita ada Tim tracer itu terdiri dari babinkamtibmas, babinsa, bidan, dan satu kader. tadi menjelaskan apa saja yang dilakukan oleh tim tracer kelurahan kauman. Kita berharap warga kauman untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Keluar Wajib pakai masker, tidak berkerumun, cuci pakai sabun,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan