fbpx

MAYAT WARGA KUNDURAN DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDALAM KAMAR

Ilustrasi
Ilustrasi

Kunduran, BLORANEWS – Mayat seorang pria asal Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora ditemukan tewas membusuk didalam sebuah kamar pada Selasa (02/4) sore sekitar pukul 15.10 WIB.

Diketahui, mayat korban itu bernama Catur Darmawan (44). Korban ditemukan meninggal setelah tetangga curiga dengan bau busuk yang keluar dari dalam rumah korban.

“Saksi awalnya mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban. Untuk memastikan, saksi kemudian memberitahu warga sekitar untuk membantu membuka pintu rumah korban,” jelas Kapolsek Kunduran, AKP Kumaidi.

Setelah berhasil terbuka, saksi bersama warga masuk kedalam rumah dan menemukan korban dalam kondisi meninggal dengan posisi terlentang dan telah membusuk.

Menerima informasi tersebut, Polsek Kunduran bersama team medis Puskesmas Kunduran langsung mendatangi lokasi kejadian, memeriksa saksi dan melakukan identifikasi terhadap korban.

“Berdasarkan olah TKP korban diduga meninggal sudah dua yang lalu kondisinya sudah membusuk. Dan dugaan korban meninggal akibat sakit asam lambung, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights