fbpx

TRAGIS, BOCAH 6 TAHUN TEWAS AKIBAT LAKALANTAS

Lakalantas
Lakalantas di ruas jalan Rembang-Blora, kawasan Desa Mantingan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang (foto: cbfmrembang.com)

Rembang- Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Rayfan Alvian Fatur (6), warga Desa Karang Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora saat diboncengkan ibunya, Nanik Wiyarti (28) dengan sepeda motor matik bernopol K-4365-MY.

 

Lakalantas
Lakalantas di ruas jalan Rembang-Blora, kawasan Desa Mantingan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang (foto: cbfmrembang.com)

 

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka, Ipda Ryan Mitha Pangesti mengungkapkan, peristiwa ini terjadi di ruas jalan Rembang-Blora, masuk kawasan Mantingan Kecamatan Rembang, Senin (15/07).

Menurut Ipda Ryan, peristiwa ini bermula saat korban berjalan dari arah barat menuju ke timur. Di belakangnya, berjalan beriringan kendaraan colt L300 bernopol H-1685-LE yang dikemudikan oleh Sutarjo (34) warga Desa Jepangrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

“Tiba-tiba, sebuah kendaraan lain yang berada di depan sepeda motor matik berhenti mendadak. Korban seketika melambatkan laju kendaraannya,” terang Ipda Ryan.

Akibatnya, kendaraan Colt yang berada di belakang pun menabrak sepeda motor korban. Tak pelak, lakalantas pun terjadi. Bocah 6 tahun ini sempat dilarikan ke puskesmas akan tetapi nyawanya tak dapat diselamatkan.

“Pengemudi colt, dan kendaraan yang terlibat lakalantas telah kami amankan di Mako Satlantas Polres Rembang,” pungkas Ipda Ryan. (top)

Verified by MonsterInsights