fbpx

TUTUP KKN DENGAN BERSHOLAWAT

Dua bulan lamanya Mahasiswa Khozinatul Ulum menyelesaikan pengabdian di masyarakat, KKN di Dukuh Nglencong, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Penghujung KKN diisi dengan Nglencong Bersholawat.
Nglencong Bersholawat.

Kunduran, BLORANEWS – Dua bulan lamanya Mahasiswa Khozinatul Ulum menyelesaikan pengabdian di masyarakat, KKN di Dukuh Nglencong, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Penghujung KKN diisi dengan Nglencong Bersholawat.

Tamu undangan yang turut Hadir, Bupati Blora, Ketua STAI Khozinatul Ulum Blora, Wakil Ketua 1 STAI Khozinatul Ulum, Wakil ketua 3 STAI Khozinatul Ulum, Ketua panitia KKN, Ketua MWCNU Kunduran, Kades Botoreco, Kades Buloh dan tokoh agama serta masyarakat Dukuh Nglencong.

BACA JUGA :  MWC NU JAPAH LAUNCHING RUTINAN SHOLAWAT NARIYAH

Koordinator Desa (Kordes) KKN Botoreco, Muhammad Nuril Huda menjelaskan, Nglencong Bersholawat, Minggu (28/8) ini bersama Habib Ali Basyuro dari Pati. Kegiatan ini dinilai sebagai Langkah dakwah untuk menginspirasi masyarakat agar lebih cinta dengan Nabi Muhammad SAW.

“Dusun Nglencong, Desa Botoreco ini perlu inspirator muslim. Dengan menggelar Nglencong Bersholawat menjadi salah satu langkah untuk menginspirasi masyarakat agar lebih tekun untuk mengamalkan ajaran Islam,” terangnya.

BACA JUGA :  MESKI DIGUYUR HUJAN, GUBAHAN SHOLAWAT TETAP KHIDMAT DILANTUNKAN DI BUMI SAMBONGREJO

Dalam sambutannya, Bupati Blora, Arief Rohman mengapresiasi kegiatan Nglencong Bersholawat. Pihaknya berharap dengan adanya Nglencong Bersholawat semoga Nglencong semakin makmur.

“Alhamdulillah, dengan adanya Nglencong Bersholawat dan dengan berkah sholawat Nglencong menjadi desa yang makmur,” harapnya. (Lis).