fbpx

WARGA NGAWEN ANTUSIAS IKUTI PENGOBATAN GRATIS DAN PANGGUNG HIBURAN

  • Bagikan
Dandim 0721 Blora bersama Forkompimcam Ngawen dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Blora di lokasi pengobatan gratis, Sabtu (06/01).

Ngawen – Ratusan masyarakat Ngawen antusias mengikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Kodim 0721 Blora, Koramil 12 Ngawen dan Koramil 09 Randublatung dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke- 72 di lapangan Desa Gondang, Sabtu (06/01).

 

Dandim 0721 Blora bersama Forkompimcam Ngawen dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Blora di lokasi pengobatan gratis, Sabtu (06/01).

 

Selain pengobatan gratis, masyarakat juga dihibur dengan penampilan sejumlah artis dangdut Pantura.

Hadir dalam pengobatan gratis dan panggung hiburan ini, Camat Ngawen Sunanto, Kapolsek Ngawen AKP Yulianto, Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana XLII Ny. Echy Ryzadly, Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto, dan Kades Gondang Bambang.

“Kegiatan ini dimulai pada Sabtu sore. Masyarakat yang sedang mengikuti pengobatan gratis, mendapatkan kejutan dari penyelenggara kegiatan berupa hadiah yang dibagikan dalam permainan spontanitas (kuis interaktif),” terang Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sunanto seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Kegiatan dijeda menjelang maghrib dan dilanjutkan pukul 19.00 WIB. Dalam kegiatan malam tersebut, para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Blora menilai hasil kreasi para peserta Lomba Kreasi Minuman Susu Jahe.

“Ada tiga kreasi susu jahe terbaik yang telah dipilih oleh para juri dari Persit dan masyarakat Ngawen. Selanjutnya digelar panggung hiburan serta penarikan doorprize,” pungkas Kapten Cpl Sumanto.

 

Penyunting : Achmad Niam Djamil

 

  • Bagikan