fbpx

WARGA SUMURBOTO MATI MENDADAK SAAT PULANG NGARIT

Ilustrasi
Ilustrasi

Blora, BLORANEWS – Seorang pria, Mayaum (57) warga Desa Sumurboto RT 01 RW 02, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mati mendadak saat pulang dari ngarit (menyabit rumput).

“Saya saat di lokasi, dari cerita warga yang tahu, itu korban jatuh langsung meninggal di tengah jalan. Pulang ngarit dari sawah,” ungkap Kepala Desa Sumurboto, Suprapti saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, korban meninggal turut di Dukuh Nglorok, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (28/11/2022) sekira pukul 17:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

“Menurut saya itu kondisinya lemah. Soalnya saat itu hujan disertai angin. Habis ngarit dari sawah Bangsri, motornya juga ada suket e (rumputnya, red),” papar Kades Suprapti.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil visum baik semua. Memar juga tidak ada, kekerasan juga tidak ada,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jepon, AKP Ramin membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada orang meninggal dunia di Dukuh Nglorok, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

“Iya, mas. Laka tunggal,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi via Whatapp.

Pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci atas kejadian tersebut. Karena pihak kepolisian dan medis masih menangani kasus itu.

“Masih dicek TKP Unit Reskrim dan Puskesmas Jepon laporan belum,” ungkapnya. (jam).