fbpx

WARGA TURIREJO GOTONG ROYONG REHAB JEMBATAN

Warga Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora kompak bergotong royong merehab jembatan yang berada di desa setempat. Selain warga, Bhabinkamtibmas Desa Turirejo Aiptu Yuni Agus Setiawan juga ikut membantu memperbaiki jembatan.
Warga Desa Turirejo Jepon gotong royong merehab jembatan.

Jepon, BLORANEWS – Warga Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora kompak bergotong royong merehab jembatan yang berada di desa setempat. Selain warga, Bhabinkamtibmas Desa Turirejo Aiptu Yuni Agus Setiawan juga ikut membantu memperbaiki jembatan.

“Kegiatan tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, di mana ketika warga sedang kerja bakti, Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ikut terjun langsung membaur bersama warga gotong-rotong membangun jembatan,” ujar Aiptu Yuni, Sabtu (9/7).

BACA JUGA :  BIKIN RUSAK JEMBATAN, WARGA TOLAK MOBILISASI ALAT BERAT PT SGT

Adapun jembatan yang direhab ini adalah jembatan penghubung antara dukuh Sambonganyar, Desa Turirejo dengan Desa Brumbung di mana anggaran rehab didapat dari iuran sukarela warga dan donatur setempat.

Salah seorang warga, Sutomo mengaku senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti tersebut, dirinya bersama warga sangat terbantu dengan keaktifan mereka.

“Yang jelas warga lebih semangat, dan tentunya lebih tenang dengan kehadiran petugas,” ucap Sutomo. (Jam). 

BACA JUGA :  INI KRONOLOGI KISRUH GANTI RUGI KERUSAKAN JEMBATAN DI LOKASI PENGEBORAN PT SGT