fbpx

12 KLUB SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN U -16 KEONG MAS CUP KUNDURAN 2017

  • Bagikan
Keong Mas Cup Kunduran akan dimulai hari Minggu (08/10) besok di Lapangan Gajah Mada Kunduran.

Kunduran – Keong Mas FC, SSB (Sekolah Sepak Bola) yang ada di Kunduran menggelar turnamen U – 16. Agenda ini digelar dalam rangka pengembangan dan pembinaan pemain usia muda. Turnamen akan dimulai besok (08/10) di Lapangan Gajah Mada Kunduran.

 

Keong Mas Cup Kunduran akan dimulai hari Minggu (08/10) besok di Lapangan Gajah Mada Kunduran.

 

“Ada 12 Klub yang ikut turnamen, dibagi menjadi 4 Grup dan memakai sistem setengah kompetisi. ,” jelas Suparno Ketua Panitia Keong Mas Cup, Sabtu (07/10).

Grup A terdiri dari Putra Keong Mas FC (Kunduran), Naga Bintang FC (Gagaan) dan Cahaya Laut FC (Ngawen). Grup B terdiri dari Subur Jaya (Blora Kota), Rasta Mania (Randublatung) dan Gelora FC (Wirosari).

Grup C terdiri dari Amuba FC (Ngaringan), Bantolo Sakti (Wirosari) dan Putra Mandiri (Karangasem Wirosari). Sedangkan Grup D terdiri dari Asy Syifa (Kunduran), Panunggalan FC (Pulokulon) dan Predator (Solo).

“Besok, turnamen akan dibuka oleh Sutrisno (Anggota DPRD Blora), sedangkan turnamen sendiri akan berjalan sekitar 3 minggu. Untuk jadwal pertandingan final, belum bisa ditentukan, menunggu hasil pertandingan di semifinal nanti,” lanjut Suparno.

Faizin, Manajer tim Naga Bintang Gagaan Kunduran mengaku antusias mengikuti turnamen ini. Besok (08/10) Naga Bintang akan melakoni pertandingan perdana melawan tuan rumah tim Keong Mas di Lapangan Gajahmada Kunduran pukul delapan pagi.

“Karena ini sifatnya pembinaan, kita berharap wasit dapat memimpin dengan baik sehingga pertandingan berjalan tertib,” ujar Faizin.

Reporter : Jacko Priyanto                                          

  • Bagikan