fbpx

MESKI TAK PUNYA STADION, SEPAK BOLA BLORA TERUS MENGGELIAT

  • Bagikan
Lembu Jaya Fc
Lembu Jaya Fc

Blora- Meski tak punya stadion, dunia sepak bola di Kabupaten Blora terus berkembang. Belum lama ini sejumlah pemain sepak bola yang tergabung dalam Klub Lembu Jaya Fc  turut berkompetisi dalam turnamen U-35 di Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

 

Lembu Jaya Fc
Lembu Jaya Fc.

 

Klub sepak bola yang berhome base di toko olahraga Eko Nur Sport yang berada di kompleks Gor Blora Mustika ini mewadahi pemain eks Persikaba dan klub yang ada di sekitar Blora.

“Kali ini Lembu jaya Fc mencoba keberuntungan mengikuti turnamen U- 35 di Purwosari Bojonegoro. Alhamdulillah kita maju ke semifinal dengan mengalahkan Joker Fc (Rembang) dengan skor 4 – 1, dengan pilar pemain ada Pele, Kesno, Eko Nur, Suparjan, dan Suntaji,” ungkap pemain sekaligus pelatih Lembu Jaya Fc, Sugiyanto. Kamis (22/10).

Lebih lanjut, Klub yang dimanajeri bapak Jani pengusaha Sapi dari Banjarejo ini menjadi satu-satunya klub dari Jawa tengah yang mampu menembus semi final.

“Kemenangan ini berkat kekompakan tim dan strategi yang dijalankan pemain di lapangan. Kami mohon doanya masyarakat Blora karena selangkah lagi masuk final, apalagi tinggal Lembu Jaya Fc tim dari Jawa tengah yang tersisa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, turnamen sepak bola U- 35 dilaksanakan di Purwosari Bojonegoro diikuti 32 tim. Saat ini sudah memasuki semifinal. Partai final sendiri akan berlangsung pada Minggu (08/11) mendatang. (Jyk)

  • Bagikan