PRATAMA ARHAN PIMPIN TIMNAS U-19 KALA BERSUA MAKEDONIA U-19

Kroasia- Kabar menggembirakan datang dari pesepak bola asal Blora yakni Pratama Arhan. Pasalnya pemain Timnas U-19 tersebut dipercaya pelatih Shin Tae-Yong sebagai kapten Timnas U-19 kala bersua melawan Makedonia U-19. Rabu (14/10).

 

Pratama Arhan Alif Rifai

Pratama Arhan Alif Rifai

 

Pada laga uji coba yang digelar di NK Uskok Klis, Split, Kroasia tersebut Timnas U-19 bermain imbang 0-0 melawan Makedonia Utara U-19.

“Sebenarnya kapten utama adalah David Maulana, untuk wakil kapten ada Rizky Ridho dan Pratama Arhan,” ungkap pelatih Shin Tae-yong di saluran YouTube PSSI TV.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan alasan Pratama Arhan dipilih sebagai kapten pada laga tersebut yakni karena David dan Ridho tidak turun sebagai starter, selain itu pelatih juga telah memproyeksikan Pratama Arhan menjadi salah satu calon kapten.

Sementara itu, pria kelahiran kota sate tersebut mengaku sangat menikmati peran barunya tersebut yakni sebagai kapten Timnas U-19.

“Menurut saya kapten harus tanggung jawab di lapangan memimpin teman-teman. Jangan sampai emosi sendiri, kami harus meredam emosi teman-teman yang lain,” terangnya seperti dikutip Skor(dot)id.

Sebagai informasi, Timnas U-19 Indonesia akan menjalani dua laga uji coba kontra Bosnia-Herzegovina U-19. Pertandingan pertama akan berlangsung Selasa (20/10) dan pertandingan kedua akan  digelar Jumat (23/10) mendatang.(jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan