PRATAMA ARHAN, PESEPAKBOLA ASAL BLORA DIPANGGIL SHIN TAE-YONG

Jakarta- Pratama Arhan Alif Rifai, pesepak bola asal Blora yang dipanggil Shin Tae-Yong. Ini merupakan kali kedua bagi pemain belakang PSIS Semarang, dirinya mendapat kesempatan untuk berlatih bersama Timnas Senior Indonesia.

 

Pratama Arhan Alif Rifai

Pratama Arhan Alif Rifai

 

Setelah sebelumnya dirinya juga pernah mengikuti Training Center (TC) pada bulan Februari yang lalu bersama temannya yang juga berasal dari PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa, kiper PSMS Medan Adi Satrio, dan striker Bali United Irfan Jauhari.

Pemanggilan yang kedua ini bersamaan dengan TC Timnas U-19 yang kebetulan berada di Stadion Madya, Senayan sejak akhir pekan lalu. Bahkan ShinTae-Yong sendiri yang meminta secara langsung kepada dirinya untuk mengikuti mini games di latihan Timnas senior.

“Iya kemarin suruh gabung yang Timnas senior tapi ini sudah gabung ke U-19 lagi. Waktu itu latihannya Timnas senior games kecil dengan dibagi dalam empat tim. Coach Shin Tae-yong sendiri yang menginstruksikkan ke saya untuk gabung sama Timnas senior,” ucap Arhan seperti dikutip indosport. Rabu (12/08). (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan