fbpx

BHAYANGKARA FC BLORA JUARAI TURNAMEN LIGA JATENG HEBAT 2021 ZONA PATI RAYA DENGAN SKOR 3-1

BHAYANGKARA FC BLORA JUARAI TURNAMEN LIGA JATENG HEBAT 2021 DENGAN SKOR 3-1
Bhayangkara FC

Blora – Bhayangkara FC Blora juarai turnamen sepak bola Liga Jateng Hebat 2021 zona Pati raya yang digelar di lapangan sepak bola Desa Kapuan, Cepu, Blora, Minggu (11/04)

Dalam laga pamungkas sebelumnya Bhayangkara FC kalahkan WTW TC Purwodadi dengan skor 3-1. Duel ketat sering terjadi di lini tengah, dimana gelandang dari masing-masing tim bermain dengan baik untuk menjaga keseimbangan lini belakang dan depan.

 

BHAYANGKARA FC BLORA JUARAI TURNAMEN LIGA JATENG HEBAT 2021 DENGAN SKOR 3-1
Bhayangkara FC

 

Seharusnya, Bhayangkara FC Blora bermain dua laga di pertandingan terakhir, Selain dengan WTW TC Purwodadi juga menghadapi Putra Welahan. Namun, pertandingan tidak dimainkan, lantaran Putra Welahan tidak hadir di lapangan untuk bertanding menjelang kick off. Bhayangkara FC Blora otomatis dianggap menang dengan skor 3-0 atas tim Putra Welahan.

Seperti diketahui, turnamen Liga Jateng Hebat 2021 ini digelar untuk pemain U-14 atau kelahiran 2007 yang berlangsung di lapangan desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Blora dari tanggal 28 Februari – 12 April 2021.

Dari hasil dua pertandingan tersebut, tim Bhayangkara FC Blora kokoh di puncak Klasemen dengan nilai sempurna 21 dari hasil 7 kali bertanding 7 kemenangan. (Spt)