fbpx

135 ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT

HARI INI 135 ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT
Jjj

Blora- Hari ini sebanyak 135 anggota Polres Blora mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan di halaman depan Mapolres Blora. Sabtu (02/01).

 

HARI INI 135 ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT
Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan.

 

AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan salah satu anugerah dari yang Kuasa. Dirinya berharap dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menambah dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” pintanya.

Kapolres menambahkan sebanyak 135 anggotanya yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 132 Anggota Polri dan 3 Orang PNS dengan jenjang kepangkatan dari AKP Ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 8 Orang, Ipda ke Iptu 8 Orang, Aiptu ke Ipda 2 Orang, Aipda ke Aiptu 15 Orang, Bripka ke Aipda 21 Orang, Brigadir ke Bripka 40 Orang, Briptu ke Brigadir 11 Orang, dan Bripda ke Briptu 26 Orang.

“Dalam pelaksanaan tugas baik saat dikantor maupun saat dirumah anggota Polri harus bisa menjadi pelopor kebaikan di ruang publik. Untuk itu saya berpesan, jangan pernah lupa untuk berbuat kebaikan,” pungkasnya.(jyk)

Verified by MonsterInsights