39 MUDA MUDI DI CEPU TERJARING RAZIA DI HOTEL

Cepu- Sedikitnya tiga puluh sembilan remaja terjaring razia di hotel Hayam Wuruk tadi malam. Razia dilakukan oleh Satgas Waspada Covid-19 Cepu, yang terdiri dari gabungan Polsek, Koramil, Relawan, dan Satpol PP Kecamatan Cepu. Sabtu (19/04).

 

tiga puluh sembilan muda mudi terjaring razia di hotel Hayam Wuruk tadi mala

Tiga puluh sembilan muda mudi terjaring razia di hotel Hayam Wuruk tadi malam

 

Kepala Satpol PP Blora, Djoko Sulistyono membenarkan bahwa tadi malam, Sabtu (19/04) pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 04.00 wib, telah terjadi penggerebekan yang dilakukan Satgas Waspada Covid-19 Cepu di Hotel Hayam Wuruk Cepu.

“Berdasarkan laporan dari Kasi Trantib Kecamatan Cepu, ada 39 orang yang diamankan yang terdiri dari 13 putri dan 26 putra,” Ucap Kepala Satpol PP Blora, Djoko Sulistyono.

Lebih lanjut, Djoko Sulistyono menambahkan dari tiga puluh sembilan muda mudi yang terjaring razia tersebut kemudian dibawa ke Kantor Kecamatana Cepu untuk mendapatkan pembinaan dari Camat Cepu sekaligus orang tuanya dipanggil sebelum kemudian diserahkan kepada keluarganya.

“Dibawa ke Kantor Kecamatan Cepu, dibina oleh Pak Camat Cepu dan orang tuanya dipanggil sebelum diserahkan ,” tambahnya.

Dalam razia yang dilakukan oleh Satgas Waspada Covid-19 Cepu, juga turut diamankan berupa dua botol minuman Anggur Merah javan. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan