8 KLUB LOLOS KE PEREMPAT FINAL KEONG MAS CUP

Kunduran Perempat final Keong Mas Cup dimulai besok (19/10). Delapan klub sepak bola yang lolos dalam fase ini adalah Putra Keong Mas (Kunduran), Amuba (Bandungsari Grobogan), Subur Jaya (Blora Kota), Predator (Solo), Putra Mandiri (Wirosari Grobogan), Naga Bintang (Kunduran), Assyifa (Kunduran) dan Rasta (Randublatung).

 

Predator Solo, mengenakan jersey hijau lolos ke perempat final Keong Mas Cup.

 

Pertandingan perdana perempat final Keong Mas Cup akan mempertemukan Putra Keong Mas vs Amuba pada Kamis (19/10) pukul 14.00 WIB di Lapangan Gajah Mada Kunduran. Pukul 16.00 WIB di hari dan lapangan yang sama pertandingan kembali digelar antara, Subur Jaya vs Predator Solo.

Pertandingan dilanjutkan hari Senin (23/10) pukul 14.00 WIB, mempertemukan Putra Mandiri vs Naga Bintang. Sedangkan pertandingan pukul 16.00 WIB, akan mempertemukan Assyifa vs Rasta.

Ketua Panitia Keong Mas Cup Suparno memaparkan perebutan gelar top scorer berjalan sengit. Berikut ini para pencetak gol dalam turnamen Keong Mas Cup pada pertandingan penyisihan beberapa waktu yang lalu, Bimas (Predator Solo / 7 gol), M. Bukhori (Naga Bintang / 4 gol), Wisnu Hidayat (Assyifa / 4 gol), Wakih (Amuba / 2 gol), Willy (Predator Solo / 2 gol), Dika Akbar (Amuba / 2 gol) dan Dandi (Predator Solo / 2 gol).

Pelatih Assyifa FC Muraharjo Kunduran mengaku timnya harus berjuang keras untuk dapat masuk ke babak delapan besar ini, karena seluruh klub yang lolos merupakan klub dengan performa dan manajemen yang baik.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.