ADU BANTENG, SEORANG PEMUDIK MEREGANG NYAWA

Tunjungan- Tabrakan adu banteng terjadi di ruas jalan raya Blora-Ngawen, kawasan Dusun Sembung Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora antara mobil Avanza dengan sepeda motor. Akibatnya, pemotor meregang nyawa dalam peristiwa ini.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edy Sutrisno melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan, peristiwa naas ini terjadi Minggu (09/06) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin. Korban tewas bernama Anggono Jati (47) pemudik dari Mempawah Kalimantan Barat yang pulang kampung ke Blora.

 

Korban lakalantas, Anggono Jati (47) dimakamkan di TPU Puthuk Dukuh Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora

 

Sementara, pengemudi mobil Avanza bernama I Ketut Artana (54) yang beralamat di Asrama Subdit Satwa Kelapa Dua RT. 01/RT.04 Pasir Gunung Selatan Kota Depok. Kendaraan ini melintas dari arah barat menuju ke timur.

“Pengendara mobil Avanza berwarna hitam mau perjalanan ke Bali. Tapi karena tidak mampu mengendalikan kendaraan saat melaju di daerah Adirejo Tunjungan, akhirnya terjadi laka lantas,” terang Iptu Rustam seperti dikutip Kapernews.com, Senin (10/06).

Menurut polisi, pertama kali kendaraan Avanza menabrak sepeda motor yang berjalan di depannya. Kemudian mobil ini oleng ke kanan sehingga menghantam sejumlah kendaraan yang berjalan berlawanan arah. Termasuk, sepeda motor yang dikendarai oleh Anggono Jati.

Hingga saat ini, kepolisian masih belum dapat memastikan penyebab pengemudi mobil Avanza hilang kendali. Masyarakat dihimbau tidak mudah percaya dengan berbagai kabar yang beredar di dunia maya.

“Terkait dengan dugaan warganet bahwa penyebabnya adalah akibat sopir mengantuk atau sedang bermain handphone itu kan baru asumsi,”imbuh Iptu Rustam.

Akibat peristiwa ini, Anggono Jati meregang nyawa dan dimakamkan di TPU Puthuk Dukuh Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Istri korban yang saat itu membonceng, Asnah (45) mengalami sejumlah luka dan dirawat di RSUD dr R Soetijono Blora. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan