fbpx

AKHIR FEBRUARI BLORA DITARGET TERAPKAN COMMAND CENTER

Pemerintah Kabupaten Blora menargetkan command center dapat terealisasi di bulan Februari akhir. Penerapan command center tersebut, salah satunya sebagai kanal pengaduan berbasis online.
Bupati Blora, Arief Rohman.

Blora – Pemerintah Kabupaten Blora menargetkan command center dapat terealisasi di bulan Februari akhir. Penerapan command center tersebut, salah satunya sebagai kanal pengaduan berbasis online.

“Target kita untuk Dinas Kominfo, command center kalau bisa Februari akhir itu sudah bisa di launching,” kata Bupati Blora, Arief Rohman saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi akhir bulan dengan Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  BUPATI DORONG BPR BLORA ARTA BERI PINJAMAN TANPA BUNGA BAGI PELAKU UMKM

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan Setda, Senin (31/01). Diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Inspektur Daerah Kabupaten Blora, Asisten II, III, Sekda Blora, Seluruh Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Blora.

“Tolong Kominfo dengan Prokompim untuk merumuskan aduan online juga melalui medsos dan sebagainya untuk menjadi perhatian,” tambah Bupati.

BACA JUGA :  KUNJUNGI BLORA, MENDES : PEMERINTAH PUNYA PERAN PENTING DAMPINGI PARA PELAKU USAHA

Pada rapat tersebut, Bupati juga menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh perangkat daerah dan camat untuk segera melakukan percepatan. Diantaranya, meminta kepada Sekda untuk membuat perencanaan terkait penyerapan anggaran agar berjalan baik.

Selain itu, adanya digitalisasi di lingkungan Pemkab Blora, termasuk mendorong penggunaan e-office dan tanda tangan elektronik (TTE) di setiap OPD. Arief berharap, Kabupaten Blora bisa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA :  GANJAR APRESIASI KESIGAPAN BUPATI BLORA SOAL PASOKAN OKSIGEN

“Pak Sekda tolong disiapkan terkait dengan laporan adminstrasi dan sebagainya untuk target bahwasanya kita bisa untuk WTP. Ini mohon untuk menjadi catatan dan perhatian kita” pungkasnya. (Jam).