ASN, POLISI DAN TNI BANTU PETANI PANEN PADI

Blora Para petani padi di kawasan Dusun Bangking Desa Tambahrejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, tengah panen padi. Kegembiraan panen padi, tak hanya dirasakan para petani, tetapi juga dirasakan ASN, Polisi, dan TNI.

Seperti yang terjadi siang tadi, sejumlah ASN dari Pemerintah Kelurahan Tambahrejo, bersama dengan anggota Polsek Kota serta Koramil setempat membantu petani memanen padi. Fenomena tersebut menunjukkan sinergitas 3 pilar di kawasan ini.

 

Panen padi di persawahan Dusun Bangking Desa Tambahrejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

 

“Sinergitas bukan hanya di tingkat atas, tapi sampai ke bawah. Intinya, ASN, Polri dan TNI siap melayani masyarakat,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Blora Kota Polres Blora yang bertugas di Kelurahan Tambahrejo , Bripka Agus Wahyudi di sela panen padi, Senin (24/06).

Hal senada disampaikan Kasi Kesra Kelurahan Tambahrejo, Bayu Dendro Aji. Dirinya mengaku, dengan melaksanakan berbagai kegiatan di masyarakat secara bersama-sama, kekompakan ASN-Polri-TNI semakin kuat, dalam rangka melayani masyarakat.

“Tiga pilar selalu kompak mendampingi tiap kegiatan masyarakat di Kelurahan Tambahrejo ini,” ucapnya.

Sementara, petani pemilik sawah, Slamet mengaku senang dengan kehadiran 3 pilar di sawahnya. Pasalnya, dengan demikian dirinya merasa lebih dekat, dan diayomi.

“Senang dibantu panen padi, jadi selesainya lebih cepat,” ucapnya sembari tertawa. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan