ASYIK KARAOKE, AGUSTINUS DIBACOK GENDRUWO

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Jepon- Sedang asyik karaoke di kawasan Kampung Baru Jepon, Agustinus (25), warga Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon dibacok oleh Ngadiyo alias Gendruwo (50). Selasa (06/10).

Dari informasi didapat, Kejadian bermula saat korban menagih hutang kepada pelaku dengan mengirim pesan singkat via SMS.

 

Ilustrasi
Ilustrasi

 

Mendapati pesan itu, Gendruwo langsung mendatangi kamar karaoke yang ditempati korban. Keduanya pun terlibat cekcok karena pelaku tak diizinkan masuk korban. Pelaku, Gendruwo lalu pulang dan kembali 30 menit kemudian dengan membawa parang.

Pelaku pun mengayunkan parangnya. Beruntung, korban sempat menghindar dan hanya terkena sedikit tengkuknya saja. Korban juga berhasil merebut parang pelaku dalam perlawanannya. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jepon.

Kapolsek Jepon, Iptu Supriyono mengungkapkan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku pembacokan. Kemarin siang, pihaknya masih mengusahakan mediasi kasus tersebut.

”Saat ini terlapor masih belum hadir. Kami masih berupaya memediasi, karena lukanya tidak parah. Kecuali kalau korban meninggal, beda lagi. Kami utamakan mediasi dulu, hokum upaya terakhir,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, hingga kemarin hasil visum dari Puskesmas Jepon belum keluar. Pihaknya akan menjadikan hasil visum sebagai pertimbangan kelanjutan kasus tersebut.

”Korban langsung bisa beraktivitas lagi. Parangnya sekitar 20 cm,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan