fbpx

BABAK BELUR, MALING PONSEL DI RANDUBLATUNG DAPAT HADIAH BOGEM MENTAH

  • Bagikan
Cebol (34) babak belur setelah kedapatan mencuri ponsel di sebuah rumah di Dukuh Gedong RT 05 RW 05 Desa Plosorejo Randublatung, Minggu (26/11).

Randublatung – Mendekam di penjara tidak menjamin kelakuan seorang penjahat menjadi baik. Hal ini dibuktikan oleh Lukman Adi alias Cebol (34) warga RT 01 RW 01 Kelurahan Wulung Randublatung, pencuri ponsel yang sebelumnya sering keluar masuk penjara ini.

 

Cebol (34) babak belur setelah kedapatan mencuri ponsel di sebuah rumah di Dukuh Gedong RT 05 RW 05 Desa Plosorejo Randublatung, Minggu (26/11).

 

Hari Minggu (26/11) malam, saat Rahmadi (49) warga Dukuh Gedong RT 05 RW 05 tengah menjalankan ibadah sholat di mushola depan rumahnya, pelaku yang sebelumnya telah mengamati situasi dari atas motornya Yamaha Mio tanpa plat nomor, mulai menjalankan aksinya. Sialnya, di depan rumah korban ternyata ada sejumlah warga yang terus mengamati perbuatan pelaku.

Tampaknya, pelaku tidak pilih-pilih dalam melakukan pencurian. Di rumah Rahmadi, pelaku menggasak 1 unit ponsel merk Vivo V35, 1 unit ponsel Samsung Duos dan 1 unit ponsel merk Nokia.

Warga setempat yang sejak awal telah mengamati perbuatan pelaku segera menceritakan kejadian ini kepada pemilik rumah. Alhasil, korban segera menuju ke rumahnya dan memergoki pelaku membawa barang bukti.

Korban dan seorang warga berteriak, Maling ! dan didengar warga sekitar. Akibatnya, pelaku panic dan berlari menuju pintu depan. Kesal melihat ulah pelaku, korban pun menghadang bersama warga setempat di depan rumahnya.

Beberapa bogem mentah pun mengarah ke kepala pelaku, akibatnya wajah pelaku pun memar. Menghindari kemarahan warga yang lebih besar, pelaku segera dibawa ke Mapolsek Randublatung. Dari peristiwa ini, korban menderita kerugian material senilai 3,3 juta rupiah.

Reporter : Taufik Hidayat

 

 

  • Bagikan