fbpx

BANJIR BANDANG MENGEPUNG CEPU

Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora kembali dilanda Banjir Bandang. Ketinggian mencapai 50 CM hingga 1 meter. Mulai di Jalan Stasiun Cepu, Kelurahan Balun, Tukbuntung, Taman Seribu Lampu, Kelurahan Tambakromo dan lainnya. Saat ini ketinggian air terus anik karena hujan belum reda.
Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kecamatan Cepu.

Cepu – Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora kembali dilanda Banjir Bandang. Ketinggian mencapai 50 CM hingga 1 meter. Mulai di Jalan Stasiun Cepu, Kelurahan Balun, Tukbuntung, Taman Seribu Lampu, Kelurahan Tambakromo dan lainnya. Saat ini ketinggian air terus anik karena hujan belum reda.

TRC BPBD Kabupaten Blora, Agung Tri mengaku, Jalan Stasiun Kota sudah tergenang. Banjir juga sudah masuk ke pemukiman warga. Ketinggian antara 40-50 cm. Merendam jalan Stasiun Cepu.

BACA JUGA :  HUJAN DERAS, 4 DESA DI CEPU BANJIR

“Saat ini debit air terus naik,” terangnya, Minggu (8/5). 

Begitu juga di Gang Swadaya, Tukbuntung, Kelurahan Balun, Cepu. Air sudah masuk ke pemukiman warga. Sumber air dari luapan sungai.

“Sementara debit terus naik karena hujan belum reda,” tambahnya.

Dia menambahkan, untuk di wilayah Taman Seribu Lampu Cepu, banjir juga menggenangi jalan nasional dan antar provinsi. Serta menggenangi pemukiman warga dengan ketinggian 50 Cm hingga 1 meter.

BACA JUGA :  HUJAN DERAS, BANJIR LUAPAN GENANGI 3 DESA

Banjir di Kelurahan Tambakromo juga merendam rumah warga dengan ketinggian 50 Cm hingga 1 meter.

“Desa Mulyorejo juga terendam. Debit terus naik dan jalan provinsi tergenang,” terangnya.

Saat ini tim, relawan dan warga sekitar terus berjaga-jaga dan antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Harapannya air segera surut dan hujan segera berhenti. (sub). 

BACA JUGA :  35 RUMAH DI 14 DESA RUSAK AKIBAT ANGIN KENCANG, INI DATANYA!