fbpx

BANSOS RASTRA DI DESA KEMBANG KECAMATAN TODANAN DIBAGIKAN

  • Bagikan
Sebanyak 302 kepala keluarga di Desa Kembang Kecamatan Todanan mendapatkan Bansos Rastra.

Todanan – Sebanyak 302 kepala keluarga di Desa Kembang Kecamatan Todanan mendapatkan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra). Dalam distribusinya, Bansos Rastra ini dikawal oleh Bhabinsa setempat sesuai dengan arahan Kapolsek Todanan, Senin (05/02).

Bansos Rastra disimpan di Balai Desa Kembang Kecamatan Todanan, didistruibusikan oleh perangkat desa menuju rumah para penerima.

 

Sebanyak 302 kepala keluarga di Desa Kembang Kecamatan Todanan mendapatkan Bansos Rastra.

 

“Ada 302 kepala keluarga yang menerima Bansos Rastra, masing-masing menerima satu karung berkapasitas 10 kg beras. Pengawalan ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan atau salah sasaran,” terang Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Bripka Bambang.

Kapolsek Todanan AKP Sutrisno menghimbau kepada petugas distribusi agar menjalankan tugas sesuai prosedur yang berlaku. Selain itu, Kapolsek juga memastikan pihaknya akan terus mengawasi proses ditribusi Bansos Rastra ini.

“Kita selalu menghimbau agar penyaluran beras sejahtera benar-benar mempedomani sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini. Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di desa binaanya untuk melakukan pengawasan,”himbaunya.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan