BELUM DIRESMIKAN, LAMPU DI TAMAN SERIBU LAMPU RUSAK

Cepu- Sejumlah lampu di Taman Seribu Lampu di jantung Kecamatan Cepu mengalami kerusakan. Diduga, kerusakan sejumlah lampu tersebut dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Peristiwa ini pertama kali diketahui saat Satpol PP Kecamatan Cepu melakukan penertiban PKL di lokasi tersebut. Hingga saat ini, pihak Satpol PP setempat belum merinci berapa banyak lampu yang rusak.

 

BELUM DIRESMIKAN, LAMPU DI TAMAN SERIBU LAMPU RUSAK

Petugas Satpol PP Cepu menemukan sejumlah lampu di Taman Seribu Lampu rusak.

 

“Belum didata. Kemarin itu pas kebetulan penertiban PKL, tau ada lampu yang rusak,” jelas Kasi Trantib Kecamatan Cepu, Sumarsono, Senin (17/12).

Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Kabupaten Blora, Samsul Arief memperkirakan, kerusakan tersebut bukanlah peristiwa yang disengaja. Samsul mengatakan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan di lampu-lampu yang rusak tersebut.

“Mungkin tertabrak motor mas, nanti akan diperbaiki lagi. Kami himbau untuk kita semua bersama-sama menjaga taman yang sudah baik agar tidak dijahili. Saya kira tidak (dirusak dengan, red) sengaja, tidak boleh berprasangka buruk,” ucap Samsul.

Renovasi Taman Seribu Lampu Cepu memang menarik perhatian banyak kalangan, terutama kawula muda. Kondisi taman yang mulai tertata dan lebih menarik, membuat lokasi ini menjadi tempat berswafoto (selfie)  yang menarik. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan