fbpx

BLORA BENTUK PANITIA GOWES PESONA NUSANTARA 2017

  • Bagikan
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Blora Gowes Pesona Nusantara 2017 merupakan  satu langkah Kemenpora RI dalam rangka mewujudkan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Dalam agenda bersepeda yang akan dilaksanakan secara bergulir dari Sabang sampai Merauke ini, akan diperkenalkan pula sejumlah tempat wisata dan kekayaan budaya masing-masing daerah.

 

BLORA BENTUK PANITIA GOWES PESONA NUSANTARA 2017
Gowes Pesona Nusantara 2017 dilaksanakan secara bergulir di 90 kabupaten se- Indonesia

 

Puncak pelaksanaan Gowes Pesona Nusantara akan digelar di Candi Borobudur, Magelang pada 9 September mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional.

Sutiyono, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora menyampaikan bahwa Blora termasuk salah satu dari sembilan puluh kabupaten yang menjadi tempat pelaksanaan agenda nasional ini. Bersama dengan Lamongan, Semarang Purworejo, Kulonprogo, Yogyakarta dan Demak, Blora akan menjadi tuan rumah Gowes Pesona Nusantara pada 3 September mendatang.

Besok pagi (30/5) akan dilaksanakan rapat koordinasi antara Dinporabudpar, Sekretaris Daerah, Asisten II, Dinas Perumahan dan Perhubungan, KONI, ISSI dan Dinas Pendidikan Blora, untuk membentuk kepanitiaan dan konsep pelaksanaan Gowes Pesona Nusantara di Blora.

“Meski hanya bersepeda, namun berbagai elemen masyarakat yang ada di Blora akan mengikuti agenda ini, semoga dengan agenda ini semangat masyarakat dalam berolahraga semakin meningkat,” pungkasnya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan