fbpx

BUPATI AJAK MASYARAKAT DUKUNG GERAKAN PASANG SEPULUH JUTA BENDERA

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 77, Bupati Blora, Arief Rohman mengajak masyarakat untuk mendukung Gerakan pemasangan 10 juta bendera merah putih.
pemasangan bendera di sekeliling Alun-alun Blora.

Blora, BLORANEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 77, Bupati Blora, Arief Rohman mengajak masyarakat untuk mendukung Gerakan pemasangan 10 juta bendera merah putih.

“Hari ini kita mencanangkan pemasangan bendera merah putih ya, mulai satu Agustus,” ungkap Bupati Arief, Minggu (31/7) saat Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Blora.

BACA JUGA :  SEMARAK KEMERDEKAAN DI BLORA : PAWAI BARONGAN DI DOPLANG

Arief dalam CFD memasang bendera merah putih di sekeliling Alun-Alun Blora itu, dilakukan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua PKK dan berbagai pihak lainnya. Ia mengimbau agar seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora untuk mengibarkan bendera merah putih.

“Diharapkan, dengan mengibarkan bendera merah putih dapat mengingatkan perjuangan-perjuangan dalam meraih kemerdekaan Bangsa ini. Sekaligus agar dapat meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Arief.

BACA JUGA :  ESDM BLORA PASANG BENDERA TERBALIK, NITIZEN : BLORA SUDAH PINDAH DI POLANDIA

Salah seorang warga yang ditemui saat CFD, Agus (26) menyambut baik ajakan Bupati untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekan Republik Indonesia.

“Tentu, saya pasti memasang bendera merah putih bulan Agustus, saya kibarkan di halaman depan rumah saya,” ucapnya.

Acara pencanangan sekaligus penyerahan bendera merah putih dihadiri oleh Kapolres Blora, Ketua PN Blora, perwakilan Forkopimda, Sekda Blora, Ketua TP PKK, Kepala OPD, Forum Anak, Genre, Pramuka dan berbagai pihak lainnya. (jam).

BACA JUGA :  KETUA KWARCAB BLORA APRESIASI JUARA SEKOLAH ADIWIYATA JATENG