fbpx

INI PARA JUARA LOMBA AGUSTUSAN DI DESA NGLUNGGER KRADENAN

  • Bagikan
Malam resepsi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Desa Nglungger Kecamatan Kradenan, Sabtu (10/09).

Kradenan – Pekan Agustusan di Desa Nglungger Kecamatan Kradenan ditutup dengan pagelaran malam resepsi yang berlangsung di lapangan desa setempat. Dalam kesempatan ini, diumumkan para juara lomba yang diselenggarakan sepanjang bulan Agustus kemarin.

Kepala desa (Kades) Nglungger, Farida Umi Muthoharoh, kembali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Agustusan di desa tersebut. Puncak Agustusan ini juga dihadiri jajaran Forkompimcam Kradenan.

 

Malam resepsi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Desa Nglungger Kecamatan Kradenan, Sabtu (10/09).

 

“Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, lebih sukses lagi. Pemerintah desa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia Agustusan, Mas Mulyadi dan rekan-rekan yang tergabung dalam Karang Taruna Mudha Karya,” ucap Farida dalam sambutannya, Sabtu (01/09).

Dalam kesempatan ini, ketua panitia Agustusan, Subchan, mengumumkan daftar juara lomba. Berikut ini daftar pemenang perlombaan Agustusan di Desa Nglungger Kecamatan Kradenan.

Untuk lomba voli putri, juara I diraih Dusun Nglungger, juara II diraih Dusun Patalan, dan juara III diraih Dusun Weni. Untuk lomba voli putra, juara I diraih Dusun Weni, juara II diraih Dusun Nglungger 1 dan Juara III diraih Dusun Nglungger 2.

Sedangkan para juara lomba karaoke, diraih oleh remaja setempat, dengan urutan juara satu sampai lima  bernama Diva Keisha Ayu Kusuma, Anik Dartik, Susilowati, Niken Nisuki dan Ning Sali. Para juara ini diminta untuk menyanyi secara live oleh Kades setempat.

“Untuk lomba karnaval, aspek yang dinilai antara lain, kreativitas, kekompakan dan keindahan,” jelas Subchan.

Dalam karnaval tersebut, dewan juri memutuskan Dusun Nglungger RT 01 RW 01 keluar sebagai juara I. Sedangkan juara II diraih RT 03 RW 01 Dusun Nglungger, dan juara III diraih RT 03 RW 02 Dusun Patalan.

 “Karang Taruna Mudha karya berharap, dapat mengadakan kegiatan yang lebih meriah dan lebih banyak jenis perlombaan,  yang bermanfaat secara langsung untuk kemajuan desa,” komentar Ketua Karang Taruna Mudha Karya, Mulyadi.

 

Reporter : Sudiro

  • Bagikan