fbpx

IRONIS, PEMENANG KARNAVAL AGUSTUSAN BELUM TERIMA HADIAH

  • Bagikan
Pawai Pembangunan Blora dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73.

Blora – Pawai Pembangunan Kabupaten Blora bertajuk Pesona Gemerlap Jiwa Nusantara ternyata menyisakan kekecewaan bagi para pemenang pawai. Hal ini, lantaran para pemenang tak kunjung menerima uang pembinaan yang dijanjikan.

Fakta memalukan ini terungkap melalui postingan pemenang lomba karnaval tingkat kabupaten tersebut, di media sosial. Tak ayal, berbagai macam komentar pun ditumpahkan warganet Blora terkait hal ini.

 

Pawai Pembangunan Blora dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73.

 

Postingan tersebut ditulis oleh akun dengan nama Paman Doblang di grup facebook Blora Updates, Minggu (16/09) pukul 17.49 WIB.

“Lur aq rep takon lur, hadiah karnaval ng blora tgl 18 wingi kae sng ntok juara kok hadiah e rung metu y lur untuk kategori umum, tlung lur sng ngerti bab nginiki infone y lur, swun lur,” tulisnya dalam bahasa jawa.

 (Saya mau bertanya, hadiah karnaval di Blora tanggal 18 kemarin, untuk kategori umum kok belum diserahkan ya. Tolong informasinya tentang hal ini, terima kasih, red)

Pada kolom komentar, akun Paman Doblang mengaku telah menerima trofi juara dan kertas tanda juara. Namun, untuk uang pembinaan, dirinya mengaku belum menerima sepeser pun.

Akun Paman Doblang juga menyesalkan, hal ini tidak seperti pada pawai pembangunan di tahun sebelumnya. Dimana setiap juara mendapatkan uang pembinaan secara langsung, tanpa menunggu berbulan-bulan.

Paman Doblang juga mengaku telah menanyakan hal ini ke sejumlah pejabat OPD di Blora. Alih-alih mendapatkan hak-nya sebagai pemenang, Paman Doblang justru merasa di- ping pong dari kantor satu ke kantor lain.

  • Bagikan