BUPATI DAN FORKOPIMDA PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 74

Blora – Peringatan Hari  Bhayangkara ke 74 dilaksanakan secara virtual di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Jajaran forkopimda mengikuti upacara dengan Presiden.(01/07)

Acara diisi dengan acara pemotongan tumpeng, penyerahan bakti sosial dan hiburan, Bupati Djoko nugroho menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Jajaran Polres Blora dan mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini sehingga Blora aman dan kondusif.

 

Kapolres Blora AKBP Ferry irawan

Kapolres Blora AKBP Ferry irawan

 

“Selamat Hari Bhayangkara ke 74 untuk keluarga besar Polres Blora. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Ini memang sesuai dengan kinerja Polres Blora yang telah berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Blora hingga saat ini tetap aman dan kondusif. Terimakasih Pak Kapolres dan jajaran yang sudah banyak berbuat untuk Blora,” ucap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Blora AKBP Ferry irawan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan peran aktif dalam pelaksanaan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Blora.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, tentunya Polres Blora bukan apa-apa tanpa dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat di Blora,” ucap Kapolres.

Melalui momentum hati bhayangkara, pihaknya akan terus berusaha lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, tentunya kami akan berusaha lebih baik lagi, sehingga kondusifitas di Blora terjaga dengan baik,” pungkas kapolres. (Wwn)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan