fbpx

BUPATI DUKUNG STAI AL MUHAMMAD CEPU JADI IAI

Bupati Blora, Arief Rohman saat menghadiri acara Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu pada Minggu (31/7/2022) mendukung jika STAI Al Muhammad Cepu statusnya ditingkatkan menjadi Institut Agama Islam (IAI).
Bupati Blora, Arief Rohman (baju batik) saat menghadiri acara di STAI Al Muhammad Cepu.

Cepu, BLORANEWS – Bupati Blora, Arief Rohman saat menghadiri acara Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu pada Minggu (31/7/2022) mendukung jika STAI Al Muhammad Cepu statusnya ditingkatkan menjadi Institut Agama Islam (IAI).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Dan kami sangat mendukung. Semoga pengajuan peningkatan status kampus Al-Muhammad Cepu dari STAI dan IAI,” ucapnya.

BACA JUGA :  TINGKATKAN KUALITAS, PRODI PGMI STAI AMC JALIN KERJA SAMA DENGAN IAIN SURAKARTA

Sebelum membuka acara, Bupati Arief menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim sekaligus Al-Muhammad Bersholawat dalam rangka peringatan tahun baru Hijriyah.

“Acara yang diselenggarakan STAI Al Muhammad Cepu ini rangkaiannya sangat banyak sekali. Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif. dan tentunya kami harapkan nantinya bisa memberikan inspirasi dan juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” terangnya. (Jam).

BACA JUGA :  PENGASUH PP AL MUHAMMAD 2 TERPILIH IKUTI PELATIHAN DAI DAN IMAM DI AL AZHAR MESIR