fbpx

BUPATI TINJAU LAPANGAN KRIDALOKA JEPON, NETIZEN: KAPAN BANGKITNYA PAK?

Status Bupati Arief Rohman melalui akun twitternya menuai komentar dari netizen. Tweet (istilah status Twitter) Bupati Arief merupakan kunjungannya ketika meninjau lapangan sepak bola Kridaloka Jepon beberapa lalu.
Seorang netizen meretweet tweet Bupati Arief Rohman,

Jepon, BLORANEWS – Status Bupati Arief Rohman melalui akun twitternya menuai komentar dari netizen. Tweet (istilah status Twitter) Bupati Arief merupakan kunjungannya ketika meninjau lapangan sepak bola Kridaloka Jepon beberapa lalu.

Seorang netizen dengan akun @kukuhsaputro14 meretweet dengan kutipan status Mas Arief Rohman (nama akun Bupati Arief Rohman).

“Kapan bangkitnya pak?” tweetnya, Senin (12/9) kemarin.

Bupati Arief pun membalas Tweet tersebut dengan mencoba menjelaskan dan menunjukkan data LPSE Kabupaten Blora menyoal lelang pembangunan lapangan kridaloka Jepon. Dalam balasannya, ia menerangkan bahwa dalam proses pembangunan ada tahapan-tahapan yang harus diselesaikan. Ada prosesnya.

BACA JUGA :  TAK ADA KEPASTIAN DI TOKYO VERDY, PRATAMA ARHAN KEMBALI BELA GARUDA

“Semua butuh proses mas, tidak seperti membangkitkan pembangunan rumah sendiri. Tahap lelang bari saja selesai dilakukan, selanjutnya akan dilakukan persiapan pembangunan,” balas Mas Arief Rohman.

Warganet dengan nama akun Kukuh Saputro ini dalam kolom komentar mendukung adanya pembangunan lapangan sepak Kridaloka Jepon. Ia berharap, olahraga di Kabupaten Blora dapat terfasilitasi dan berkembang.

BACA JUGA :  MEMBANGGAKAN! PUTRA ASLI BLORA DIDAPUK SEBAGAI PEMAIN MUDA TERBAIK PIALA AFF 2020

“Baik pak, harapan terbaik buat persepakbolaan Blora ke depan pak, saya mewaklili teman teman Blora Fans juga akan mendukung adanya renovasi dan pembangunan fasilitas olahraga karena nanti fasilitas tersebut tidak hanya berguna untuk Persikaba namun juga untuk semua warga Blora,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Arief Rohman melakukan kunjung di lapangan sepak bola Kridaloka Jepon, Blora beberapa waktu lalu. Tampak ia bersama Pratama Arhan (Pemain Timnas Indonesia) dan beberapa pecinta bola lainnya.

BACA JUGA :  PENGAKUAN PELATIH MASA KECIL: ARHAN PEMAIN KIDAL BERPOTENSI

“Semangat Pagi. Salam Olahraga…!! Kemarin sore kita tinjau lapangan Kridaloka Jepon bersama Mas Pratama Arhan pemain timnas kebanggaan kita dan Askab PSSI Blora, Persikaba serta Saminista. Sesarengan membangkitkan sepakbola Kabupaten Blora. Simak di video selanjutnya nanti,” terang bupati dalam Tweetnya. (Jam).