fbpx

CEGAH VARIAN OMICRON DI JATENG, GANJAR MEMINTA WARGA TETAP DIRUMAH

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta warganya untuk tetap berada dirumah masing-masing selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam acara Dialog Spesial bertemakan "Sinergitas Pemerintah, TNI, Polri Jelang Nataru".

Semarang-  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta warganya untuk tetap berada dirumah masing-masing selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Kalimat itu diucapkan Ganjar setelah mengisi acara Dialog Spesial bertemakan “Sinergitas Pemerintah, TNI, Polri Jelang Nataru”, di Cafe Wiratama, Pudakpayung, Semarang, Rabu (22/12/2021).

“Libur Natal dan Tahun baru kita dirumah masing-masing, itu cukup bisa membantu,” ucapnya.

BACA JUGA :  HADIRI PENGUKUHAN BPKP, GANJAR BERHARAP DATA KEMISKINAN DIPERBAIKI

Ganjar juga menyampaikan, pihaknya akan terus mengantisipasi varian Omicron di Jawa Tengah dengan Whole Genome Sequence sebagai pendeteksi.

“Alhamdulillah dari perangkat yang kita miliki, sampai hari ini di Jawa Tengah belum ditemukan varian Omicron,” Tegasnya.

Meski belum ditemukan, Gubernur Jateng meminta warganya untuk tetap berhati-hati, karena Pemerintah Pusat memprediksi akan ada sekitar 4,8 juta orang yang bergerak ke Jawa Tengah.

BACA JUGA :  GANJAR GENJOT PEMBANGUNAN RUMAH SEHAT LAYAK HUNI

“Makanya kita mesti hati-hati, dan itu yang mau masuk ke Jawa Tengah juga kita cek,” Pungkas Gubernur. (Kin)