DADANG KUN SEPTIANTO PIMPIN TAEKWONDO BLORA

Blora- Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Blora periode tahun 2020-2024 berlangsung lancar di ruang pertemuan Rumah Makan Bamboe Sanjaya, Desa Gedongsari, Kecamatan Banjarejo. Selasa (07/07).

 

Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Blora

Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Blora

 

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Tengah, Alex Harjanto, dirinya mengungkapkan atlet Taekwondo Blora memiliki potensi bagus, serta pelatih-pelatihnya yang memenuhi syarat (qualified), sehingga bisa terus ditingkatkan serta dikembangkan dengan ditunjang fasilitas yang baik.

“Blora memiliki potensi bagus, pelatih yang qualified dan ketua yang proaktif, didukung juga oleh KONI. Blora hebat,” ujar Alex.

Dalam surat keputusan nomor 103/SK/TIJT/III/2020 pengurus provinsi Tae Kwon Do Indonesia Jawa Tengah yakni Ketua Dadang Kun Septianto, Sekretaris Yeti Puji Astuti, Bendahara Edy Prasetya serta sejumlah seksi lainnya untuk kepengurusan tahun 2020-2024.

“Kami ucapkan selamat, dan semoga makin berprestasi,” ucapnya.

Sementar itu, Dadang Kun Septianto yang telah dilantik mengaku siap menjalankan tugas dan meningkatkan Taekwondo di Blora agar lebih baik lagi.

“Alhamdulliah pada hari ini kita sudah dilantik dan sudah bisa menjalankan tugas. Target kami adalah kedepan menyepakati dan menetapkan AD/ART dan meningkatkan sesuai dengan visi misi kami agar taekwondo di Blora lebih baik, secara administrasi dan organisasi,” terang Dadang Kun Septianto.

Dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru, pihaknya mengaku tidak ada lagi kebingungan mengadu kepada siapa, baik atlet atau pelatih.

“Itu sekarang sudah jelas. Kita sebagai bapak dari teman-teman dan atlet taekwondo. Untuk pelatih, kita dorong untuk segera mengikuti ujian kenaikan tingkat, black beld, karena kita baru delapan dan kita harus mencetak sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan untuk sabuk merah akan difasilitasi dan diberi kemudahan akses mengikuti ujian kenaikan tingkat sabuk hitam.

“Kami sampaikan, atlet-atlet muda di Blora itu sangat potensial mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA. Itu sudah banyak atlet-atlet atau anak didik yang berprestasi,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan