fbpx

DANDIM RYZADLY : KAMI LAHIR DARI RAKYAT DAN MENGABDI KEPADA RAKYAT

  • Bagikan
Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly dalam Pengobatan Gratis di Balai Desa Kajengan Todanan, Jumat (23/02).

Todanan – Dandim 0721 Blora Letkol Inf Reyzadly Syahrazzy Themba memantau langsung di lapangan, pelaksanaan Pengobatan Gratis di Desa Kajengan Kecamatan Todanan.

Kegiatan ini diikuti sedikitnya 70 orang warga Kajengan, sebagian besar peserta merupakan lansia, Jumat (23/02).

“TNI dan Polri, lahir dari rakyat dan kembali mengabdi kepada rakyat. Mari kita wujudkan Pilkada 2018 yang damai dan demokratis,” ucap Dandim Ryzadly dalam sambutannya.

 

Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly dalam Pengobatan Gratis di Balai Desa Kajengan Todanan, Jumat (23/02).

 

Bakti Sosial Pengobatan Gratis untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018 ini terselenggara berkat kerja sama Polres Blora – Kodim 0721 Blora dan didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Blora dan PMI Blora.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan umum, pengecekan tensi darah dan penyerahan obat-obatan dari petugas medis.

Dandim Ryzadly bersama Kapolres Blora AKBP saptono secara langsung memantau jalannya bakti sosial. Tak canggung, keduanya ikut mengarahkan Babinsa – Bhabinkamtibmas yang dikerahkan untuk membantu para lansia ini menjalani pengobatan.

“Kita berharap, masyarakat tetap kompak menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama Pilkada berlangsung. Jangan terpengaruh isu dan kampanye hitam,” harap Kapolres.

Kades Kajengan Kecamatan Todanan Sugiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

“Mewakili warga Desa Kajengan, kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dengan pengobatan gratis,” ucap Sugiyanto usai kegiatan.

Usai pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada warga miskin di desa setempat.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan