fbpx

KADES SE- KECAMATAN JEPON DIMINTA AWASI PEDARAN PUPUK BERSUBSIDI

Rakor Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Forkompimcam Jepon dan Kepala Desa se- Kecamatan Jepon di Rumah Makan Mr Green, Selasa (05/12).

Jepon – Pemdes (Pemerintah Desa) se- Kecamatan Jepon diminta untuk terus memantau peredaran pupuk bersubsidi di desa masing-masing. Himbauan ini disampaikan Forkompimcam Jepon dalam Rakor (Rapat Koordinasi) Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Selasa (05/12).

 

Rakor Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Forkompimcam Jepon dan Kepala Desa se- Kecamatan Jepon di Rumah Makan Mr Green, Selasa (05/12).

 

“Saat ini, potensi bencana cukup tinggi di sejumlah wilayah di Blora. Saya berharap, kita semua waspada dengan bencana yang mungkin akan terjadi. Terkait musim tanam, kita menghimbau tiap-tiap pemdes untuk proaktif mengawasi peredaran pupuk bersubsidi wi wilayah masing-masing,” pesan Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto dalam kesempatan tersebut.

Camat Jepon Free Bayu Alamanda mengingatkan kepada tiap-tiap Pemde untuk segera menggelar Musdes RKPDes sehingga siap melaksanakan pembangunan tahun 2018 nanti.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolsek Jepon AKP Joko Priyoto bersama anggota Polsek Jepon dan Kasi Trantib Kecamatan Jepon. Kapolsek mengingatkan agar Pemdes se- Kecamatan Jepon waspada terhadap tiga isu utama trantibmas yakni bahaya radikalisme, potensi terorisme dan peredaran narkoba. Menurutnya, antisipasi dari akar rumput akan efektif mendukung terlaksananya trantibmas yang kondusif.

 

Reporter : Fawaidi M / Pendim 0721 Blora

 

Verified by MonsterInsights