fbpx

DANDIM RYZADLY SERAHKAN BANTUAN JAMBAN DI LOKASI TMMD

Dandim Ryzadly menyerahkan bantuan jamban kepada pemilik Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Dusun Pucung Desa Bangkleyan Kecamatan Jati, Kamis (19/07).

Jati – Di sela-sela kunjungannya di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II di Desa Bangkleyan Kecamatan Jati, Dandim 0721 Blora menyerahkan bantuan sarana sanitasi ke sejumlah belasan warga yang tinggal di Rumah Tak Layak Huni (RTLH).

“Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi warga untuk hidup lebih bersih dan sehat. Selain itu, aktivitas sehari-hari juga lebih nyaman,” ujar Dandim 0721 Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Kamis (19/07).

 

Dandim Ryzadly menyerahkan bantuan jamban kepada pemilik Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Dusun Pucung Desa Bangkleyan Kecamatan Jati, Kamis (19/07).

 

Bantuan ini diserahkan kepada 16 warga yang tinggal di RTLH lokasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II. Secara simbolis, Dandim Ryzadly menyerahkan bantuan ini kepada Taufik Cahyono (42) dan Dawan (62). Keduanya merupakan warga Dukuh Pucung Desa Bangkleyan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berterima kasih kepada para tentara yang bertugas dalam TMMD ini. Kegiatan ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi para pemuda,” harap Taufik.

Dalam Kunjungan ini, Dandim Ryzadly didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XLII Ny. Echy Ryzadly, Danramil 11 Jati kapten Inf Jumanto, Camat Jati Bowo Dwi Raharjo, serta Kepala Desa Bangkleyan Dwi Sunardi.

 

Reporter : Abdul Ghofur