DASUM BUKA SUARA TERKAIT PIMPINAN DAN KOMPOSISI FRAKSI DI DPRD BLORA

Blora- Ketua sementara DPRD Blora, Dasum, akhirnya buka suara terkait siapa saja yang akan menduduki jabatan sebagai pimpinan definitif di DPRD Blora. Politisi PDI P ini juga memaparkan nama-nama ketua fraksi di lembaga legislatif tersebut.

 

Ketua sementara DPRD Blora, Dasum

Ketua sementara DPRD Blora, Dasum

 

“Untuk ketuanya, saya (Dasum/ PDI Perjuangan). Kemudian wakilnya, Pak Mustopa (PKB), Pak Sakijan (Nasdem), dan Pak Siswanto (Golkar),” ucap Dasum di kantor DPC PDI Perjuangan Blora, Jumat (13/09).

Terkait jumlah fraksi yang ada, Dasum menyebutkan di DPRD Blora akan ada 7 fraksi yang terdiri atas PDI Perjuangan (9 kursi), PKB (8 kursi), Nasdem (7 kursi), PPP (5 kursi), Golkar dan Perindo (6 kursi), Hanura dan Demokrat (5 kursi), Gerindra dan PKS (5 kursi).

Lebih lanjut, Dasum menyebutkan, ketua Fraksi PDI Perjuangan dijabat Lina Hartini, ketua Fraksi PKB dijabat M. Mukhlisin (Gus Mukhlisin Talokwohmojo), sedangkan ketua Fraksi Partai Nasdem dijabat Yuyus Waluyo.

Kemudian, Ketua Fraksi PPP dijabat Jariman, ketua Fraksi Golkar Perindo dijabat Meidi Usmanto, ketua Fraksi Hanura Demokrat dijabat politisi fenomenal HM Warsit, dan ketua Fraksi Gerindra PKS dijabat Arifin Muhdiarto.

“Nanti akan ada paripurna hari Kamis dan Jumat minggu depan. Ini sudah clear,” pungkas Dasum. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan