DEMOKRAT BLORA BANGUN KEKUATAN POROS TENGAH

Blora – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Blora 2020 semakin dekat, sementara beberapa partai tampak terus melakukan manuver untuk mendapatkan formula yang tepat dalam Pemilihan kepala daerah Blora.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Bambang Susilo.

 

Munculnya dua poros besar kekuatan politik yang siap bertarung di pilkada Blora, belum mampu membuat beberapa partai politik terpesona dan menjatuhkan dukungan.

Bambang susilo, ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Blora dikonfirmasi terkait arah dukungan partai yang dipimpinnya mengatakan akan membangun kekuatan poros tengah.

“Arah politik partai Demokrat akan membangun kekuatan Poros tengah, Bismillah.” tegasnya.

Dirinya juga mengklaim telah mengantongi surat tugas dari beberapa partai politik untuk membangun koalisi dalam pilkada Blora.

“Kami sudah mengantongi surat tugas dari beberapa Parpol pengusung, untuk mencari partai lain diajak bergabung, mencari calon pasangan yang siap maju dan Setelah keduanya didapat, maka surat tugas akan diganti surat rekomendasi” Jelas mantan ketua DPRD Blora. 

Seperti diketahui, hingga kini baru Pasangan ARTYS (Arif Rohman – Tri Yuli Setyowati) yang telah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai politik (PDI P, PKB dan PKS), sedangkan pasangan UMAT  (Umi Kulsum – Agus Sugianto) di usung partai Nasdem, Gerindra, PPP belum ada informasi mendapatkan rekomendasi. 

Baca juga : GOLKAR BUKA PELUANG MUNCULKAN KANDIDAT BARU

Jika formasi koalisi yang terbentuk tidak berubah, maka beberapa partai politik berpeluang membangun poros baru yaitu, Partai Golkar 5 kursi, partai demokrat 3 kursi, Hanura 2 kursi, Perindo 1 kursi. (Jnc)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan