GOLKAR BUKA PELUANG MUNCULKAN KANDIDAT BARU

Blora – DPD Partai Golkar jawa tengah, melalui sekertarisnya Juliyatmono, merencanakan akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Blora, dirinya menilai suara Golkar Blora cukup signifikan,  dikutip dari tribun jateng. (05/07)

 

Siswanto dprd kab blora

Siswanto, ketua DPD Partai Golkar Blora

 

Siswanto, ketua DPD partai Golkar kabupaten Blora menjelaskan mendapat informasi ada kader Golkar yang mendaftar ke DPD Golkar Jawa tengah, namun dia mengaku tidak mengetahui siapa kader yang mendaftar tersebut.

“Info dari Golkar Provinsi, ada kader Partai Golkar yang mendaftar disana mas. Tidak mendaftar ke Golkar Blora. Karena Golkar Blora kan menginisiasi calon tunggal pasangan ARTYS. Sampai saat ini, saya belum tahu siapa kader Partai Golkar yang mendaftar sebagai Calon Bupati Blora melalui Golkar Jateng.” jelasnya.

Dalam berita tribun jateng siswanto mengaku jika yang daftar di DPD Jateng adalah sosok perempuan.

Ditanya mengenai kemungkinan poros ketiga Siswanto mengatakan tidak mau berandai andai, mengingat belum ada pemberitahuan resmi dari provinsi.

“Saya nggak mau berandai-andai mas. Sampai detik ini, belum ada pemberitahuan resmi dari Golkar Provinsi.” Pungkasnya. 

Hingga kini baru Pasangan ARTYS telah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai politik ( PDI P, PKB dan PKS), sedangkan pasangan UMAT  ( Umi Kulsum – Agus Sugianto) di usung partai Nasdem, Gerindra, PPP hingga kini belum ada informasi mendapatkan rekomendasi.

Ketua PPP Abu nafi dikonfirmasi terkait Pilkada menyampaikan jika tugas DPC PPP hanya mengusulkan, dirinya mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PPP. (04/07)

“DPC hanya bertugas mengusulkan dan kami telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP”Jelasnya.  (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan