DIDUGA TERPENGARUH MIRAS, PEKERJA CAFE ALAMI LAKA TUNGGAL

Tunjungan- Seorang pekerja cafe, Noviana Cahyani (23) warga Desa Kajengan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora mengalami laka tunggal. Diduga, korban tak dapat mengendalikan sepeda motornya lantaran terpengaruh minuman keras (miras).

 

Pekerja cafe bernama Noviana Cahyani (23) mengalami laka tunggal dan menjalani perawatan di RSUD dr R Soetijono Blora

 

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan raya Blora-Ngawen,masuk Dukuh Maguan, Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan. Aparat yang berwajib segera memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit.

Petugas patroli Polsek Tunjungan Polres Blora, Bripka Joko Purwanto mengungkapkan, peristiwa naas ini berlangsung dini hari tadi, Minggu (09/06) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka parah dan menjalani perawatan di RSUD dr Soetijono Blora.

“Mendapat informasi adanya korban kecelakaan yang membutuhkan pertolongan kita langsung sigap membawanya ke rumah sakit,” jelas Bripka Joko Purwanto.

Menurut Bripka Joko Purwanto, berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, diketahui peristiwa ini bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kiri keluar pembatas jalan hingga tersungkur di parit depan rumah warga.Korban mengalami sejumlah luka lantaran, termasuk di bagian kepala lantaran tidak memakai helm dengan benar.

“Karena pengaruh alkohol korban diduga out of control, hingga mengalami luka robek pada bagian kaki, tangan hingga pelipis kepala bagian kanan atas luka parah. Sepertinya tali helm tidak dikaitkan hingga kepala membentur batu pondasi parit,” pungkas Bripka Joko. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan