fbpx

DUA PASLON RENCAKAN DAFTAR DI HARI PERTAMA

  • Bagikan
Rakor persiapan pendaftaran bakal pasangan calon pemiliha n Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020

Blora- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora,mempersiapakan pendaftaran di KPU Blora pada hari Jumat (4/9) besok.

 

Rakor persiapan pendaftaran bakal pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020 oleh jajaran penyelenggara.

 

Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Artys (Arief Rohman-Tri Yuli setyowati) Dasum, mengatakan pasangan Artys akan mendaftarkan Jagoannya pada hari Jum’at.

“Hari Jumat mas rencana, habis Jum’atan sekitar pukul 14.00 WIB siang. Nanti berangkat dari kantor DPC menuju KPU,” ucapnya. Rabu (02/09). 

Menurut sekretaris PPP Kabupaten Blora Jariman, pasangan UMAT (Umi Kulsum-Agus Sugiyanto), juga akan melakukan pendaftatan pada hari Jum’at namun belum diketahui pukul berapa. 

“Hari Jum’at, jam nya belum di tentukan” jelas Jariman.

Seperti diketahui, hingga hari ini dua kandidat sudah memegang rekomendasi dari partai politik, Pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati di dukunh partai PKB, PDI P, PKS Sedangkan pasangan Umi Kulsum – Agus Sugiyanto didukung Partai Nasdem, PPP dan Gerindra. 

Sedangkang beberapa partai belum menentukan Rekomendasi antara lain Partai Golkar (5 Kursi), Partai Demokrat (3 Kursi), Partai Hanura (2 Kursi) dan Partain Perindo (1 Kursi). Sehingga masih di mungkinkan akan lahir kandidat ke tiga.(dj)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!