fbpx

EMPAT PEJABAT PENGAWAS DIMUTASI

  • Bagikan

Blora – Empat pejabat pengawas dimutasi kamis (24/08). Dengan dilaksanakannya mutasi ini Bupati berharap keempat pejabat tersebut dapat bekerja dengan baik di lingkungan kerja yang baru. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang rapat Bupati Blora dan disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan, Camat Tunjungan, Kabag Pemerintahan dan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Blora.

 

Pelantikan empat pejabat pengawas di Ruang Rapat Bupati Blora kamis (24/08).

 

Berikut ini keempat pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pagi ini. Pertama Gartini,  sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tunjungan, kini menjabat Kepala Subbagian Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Kedua Jasmani, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tunjungan kini menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tunjungan.

Ketiga Untung Sungkono,  sebelumnya Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan dan Air Bersih pada Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan menjadi Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tunjungan.

Keempat Suhartono, sebelumnya  Kepala Subbagian Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah menjadi Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan dan Air Bersih pada Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan.

Suwignyo, Kepala BKD Blora mengatakan pada dasarnya mutasi atau pergeseran pejabat adalah sebuah hal yang lumrah dilakukan di jajaran pemerintahan. Semuanya dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Sahal M./ Humas setda Blora

  • Bagikan