fbpx

MUTASI LAGI, 59 PEJABAT BARU DILANTIK

Sebanyak 59 pejabat baru dilantik oleh Bupati Blora Arief Rohman mengingat Pemerintah Kabupaten Blora yang kembali melakukan mutasi jabatan.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Blora, BLORANEWS – Sebanyak 59 pejabat baru dilantik oleh Bupati Blora Arief Rohman mengingat Pemerintah Kabupaten Blora yang kembali melakukan mutasi jabatan.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (13/7), Bupati Arief yang memimpin proses pelantikan mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan meminta agar semuanya segera melakukan penyesuaian.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Semoga dapat mengemban amanah di tempat kerja yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

BACA JUGA :  SEJUMLAH JABATAN KADINAS KOSONG, PEMKAB BLORA RENCANAKAN SELEKSI TERBUKA

Sementara itu, Kepala BKD Blora, Heru Eko Wiyono, mengatakan, pelantikan 59 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Blora ini mulai eselon 3 hingga eselon 4.

“Ada yang jadi Kepala Pelaksana Kantor, Sekretaris Dinas, Camat, Sekcam, Kabid, hingga Kasubbag dan Kasi. Kita berharap semuanya bisa melakukan penyesuaian dan segera bekerja sesuai harapan Pak Bupati,” terangnya.

BACA JUGA :  STAF KHUSUS BUPATI, JABATAN BARU MULAI TAHUN INI

Adapun beberapa pejabat yang dilantik ialah Dwi Raharja sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Iwan Setiyarso sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Widyaningsih sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Widodo Prasetya Budi sebagai Sekretaris Dinsos P3A dan seterusnya.

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Sekretaris Daerah Blora Komang Gede Irawadi, serta Kepala OPD terkait. (Kin). 

BACA JUGA :  BANYAK YANG KOSONG, PEMKAB BLORA AGENDAKAN LELANG JABATAN DI AKHIR TAHUN 2021