fbpx

FKMB SEGERA BENTUK KEPENGURUSAN

  • Bagikan
FKMB GELAR SARASEHAN DENGAN MEDIA INFORMASI BLORA NEWS
Sarasehan FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) dengan Bloranews.com, Kamis (15/6) Foto : Bloranews

Blora FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) akan segera membentuk kepengurusan, hal ini merupakan tindak lanjut dari sarasehan bersama media informasi lokal, Kamis (15/6).

FKMB merupakan forum yang terdiri dari sejumlah perwakilan mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi di Blora. Diperkirakan, setelah lebaran depan kepungurusan FKMB dapat terbentuk sehingga dapat menjadi salah satu organisasi mahasiswa ekstra kampus di Blora.

 

FKMB GELAR SARASEHAN DENGAN MEDIA INFORMASI BLORA NEWS
Sarasehan FKMB (Forum Komunikasi Mahasiswa Blora) dengan Bloranews.com, Kamis (15/6) Foto : Bloranews

 

Mukhsin, anggota FKMB dari STAI Al Muhammad Cepu memaparkan bahwa selanjutnya FKMB akan mnyelenggarakan kongres I dalam waktu dekat.

“Setelah lebaran, kita akan meyelenggarakan Kongres I untuk menyusun AD ART dan susunan pengurus FKMB,” ujar Mukhsin yang juga merupakan ketua II PMII Komisariat Sunan Pojok Blora ini.

Anang Rifai, anggota FKMB dari STAI Khozinatul Ulum Blora menekankan pentingnya penyusunan AD ART serta kepengurusan organisasi, agar komunitas mahasiswa lokal Blora ini dapat berjalan dengan baik.

Rista Ayu Zulaikah, anggota FKMB dari STTR (Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe) Cepu berharap dengan adanya forum komunikasi mahasiswa lokal ini dapat menjadi wadah bagi para m,ahasiswa lintas kampus di Blora untuk berekspresi. Lebih jauh, Riska berharap komunitas ekstra kampus ini dapat memberikan sumbangsih demi kemajuan Blora.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan