fbpx

GUBERNUR GANJAR HADIRI PERNIKAHAN RATU AMBAR

Gubernur JawabTengah, Ganjar Pranowo menghadiri acara pernikahan Pedangdut Koplo Yeni Inka.
Gubernur JawabTengah, Ganjar Pranowo menghadiri acara pernikahan Pedangdut Koplo Yeni Inka.

Randublatung, BLORANEWS – Di tengah melakukan kunjungan dinas di beberapa titik Kabupaten Blora, Ganjar Pranowo menyempatkan untuk menghadiri undangan pernikahan dari pedangdut koplo Ratu Ambyar, Yeni Inka. Setibanya di gedung resepsi, Ganjar Pranowo lantas disambut meriah oleh tamu undangan. 

Bahkan Ratu Ambyar ini tak menyangka, Gubernur Jawa Tengah tersebut berkenan hadir di hari bahagianya. Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut koplo yang kini sedang digandrungi masyarakat. Penyanyi asli Kabupaten Blora ini menikah dengan seorang polisi bernama Khrisna Shakti. 

BACA JUGA :  LEBIH DEKAT DENGAN RATU AMBYAR YENI INKA

Bertemu Ganjar Pranowo, lantas Yeni Inka terlihat bahagia. Ia begitu tak menyangka pernikahannya bisa dihadiri orang nomor satu di Jawa Tengah itu. 

Ganjar Pranowo kemudian langsung menghampiri Yeni Inka dan suaminya yang sedang berdiri di atas pelaminan. Ganjar Pranowo terlihat menyalami mempelai pengantin dan orang tua serta memberikan ucapan selamat. 

“Maturnuwun sanget” ucap Yeni Inka dan suami saat Ganjar Pranowo datang.

BACA JUGA :  PEDANGDUT ASAL BLORA, YENI INKA INGIN DUET SAMA JUDIKA

Para tamu undangan juga tampak heboh tatkala Ganjar Pranowo datang. Setelah berfoto dengan pengantin, Ganjar juga menyapa para tamu undangan. Ia juga mempersilahkan tamu yang ingin meminta foto bersama. 

Kemudian momen buwoh (kondangan) tersebut ia bagikan dalam akun Instagramnya. Ganjar Pranowo menuliskan selamat dan doa untuk pernikahan Yeni Inka. Ganjar mendoakan agar pernikahan Yeni Inka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan war rohmah. 

BACA JUGA :  ANTISIPASI RUSUH, ATRIBUT BELA DIRI DILARANG BEREDAR DI KONSER DENY CAKNAN DAN YENI INKA

Kemudian, Ganjar Pranowo pun menggoda netizen apakah ada yang patah hati melihat penyanyi idolanya telah menikah. 

“Yang patah hati ngacung! Selamat ya Mbak @yeniinka dan suami. InsyaAllah jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Carilah bahagia untuk berdua. Bukan cuma bahagiamu atau bahagianya dia. Tapi jangan lupa, anaknya dua saja ya. Ehehehe.” tulis Ganjar Pranowo dalam akun Instagram pada Rabu (26/10/2022). (jam)