GUDANG MEBEL MILIK ANGGOTA DPRD BLORA DIAMUK JAGO MERAH

Randublatung- Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini, gudang mebel milik anggota DPRD Kabupaten Blora Iwan Krismiyanto (41) yang menjadi korbannya.  Diduga api berasal dari pembakaran sampah yang tidak padam sempurna.

 

 

Kebakaran di gudang mebel milik anggota DPRD Blora, Iwan Krismiyanto di Dusun Putuk RT 03 RW 02 Desa Bekutuk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

Kebakaran di gudang mebel milik anggota DPRD Blora, Iwan Krismiyanto di Dusun Putuk RT 03 RW 02 Desa Bekutuk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

 

Kabid Perlindungan masyarakat Satpol PP Blora, Pujo Catur Susanto mengatakan, peristiwa ini terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.29 WIB. Selain menimpa gudang mebel milik Iwan, api juga menghanguskan bangunan disebelahnya milik Sukamat alias memet (45), Sabtu (07/09).

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Ditaksir kerugian yang dialami saudara Iwan mencapai Rp. 200 Juta, sedangkan saudara Sukamat mengalami kerugian mencapai Rp. 185 Juta,” terang Pujo.

Terkait penyebab kebakaran, api diduga berasal dari pembakaran sampah yang tidak padam sempurna. Api berhasil dipadamkan 3,5 jam kemudian. Dengan mengerahkan 3 unit mobil yang terdiri atas 2 unit pemadam kebakaran. Dan 1 unit kendaraan water supply BPBD.

“Kita terjunkan dan 20 personil pemadam. Supaya kejadian serupa tidak terulang, kita menghimbau agar tidak membakar sampah dan meninggalkanya begitu saja,”pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan