fbpx

GUS YASIN APRESIASI TURNAMEN VOLI SGN CUP BLORA 2021

  • Bagikan
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dalam penutupan turnamen voli SGN Cup Blora 2021.

Cepu – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengapresiasi kesuksesan pelaksanaan turnamen voli Santri Gayeng Nusantara (SGN) Cup Blora 2021. Pihaknya menilai, kegiatan ini sangat inovatif dalam memaksimalkan potensi santri Blora, khususnya di bidang olahraga voli.

Hal ini disampaikannya dalam penutupan SGN Cup Blora 2021 di lapangan voli Desa Cabean Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Sabtu (06/11/2021) sore. Dalam kesempatan yang sama, Gus Yasin yang juga Panglima Santri Gayeng Nusantara ini berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan kendati angka penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah makin hari makin menurun.

“Tetap patuhi protokol kesehatan. Dengan berolahraga, semoga imun kita semua terjaga. Insyaallah, voli ini meningkatkan imunitas kita sehingga semakin sehat,” statement gus yasin

Sementara, Ketua Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kabupaten Blora, Muhammad Nur Afif mengaku bangga dan bersyukur atas suksesnya turnamen voli tersebut. Menurutnya, kesuksesan agenda tersebut tidak lepas dari kerjasama berbagai pihak.

“Kami juga mengapresiasi para peserta turnamen yang terus menjaga sportivitas. Insyaallah, kesuksesan acara ini berkat ikhtiar kita semua untuk mewujudkan misi besar Nyehatke Nyenengke,” ucapnya.

Sebagai informasi, SGN Cup Blora 2021 digelar sejak 31 Oktober 2021 kemarin dan diikuti 16 tim voli dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Blora. Di laga puncak SGN Cup Blora tahun ini, tim voli Desa Pulo (Kedungtuban) berhasil meraih posisi puncak. Disusul tim voli Desa Biting (Sambong) dan juara 3 diraih tim voli Desa Wulung (Randublatung). (nsh).

  • Bagikan