fbpx

HERI TERPILIH JADI KETUA PWI BLORA

Heri Purnomo terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora dalam konferensi yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Setda, Blora.
Ketua PWI Blora Terpilih, Heri Purnomo.

Blora – Heri Purnomo terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora dalam konferensi yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Setda, Blora.

Terdapat 13 suara, Heri mendapat sembilan suara sedangkan rekannya, Urip Daryanto mendapat empat suara yang diperebutkan. Diketahui Heri merupakan wartawan MNC Group sedangkan Urip adalah wartawan Suara Merdeka.

BACA JUGA :  KONFERENSI PWI BLORA AJANG PERSATUAN BUKAN PERPECAHAN

Ketua Presidium Sidang, Subekan membeberkan, Ketua terpilih itu hasil perolehan yang sah didapatkan di depan para peserta sidang. Ia merinci perolehan yang didapat kedua kandidat.

“Hasilnya Heri Purnomo dapat 9 suara, Urip Daryanto dapat 4 suara, total 13 suara. Sudah ditetapkan Heri Purnomo sebagai ketua terpilih. Sah,” ucap Subekan, Minggu (7/3).

Sebagai ketua terpilih, Heri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para teman-teman yang telah hadir. Ia berjanji akan membawa PWI Blora menjadi organisasi yang bermartabat.

BACA JUGA :  KETUA PWI JATENG TEKANKAN WARTAWAN KEDEPANKAN ASAS MORALITAS

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengamanatkan saya sebagai ketua PWI Blora. Maka dari itu, mari bersama-sama memajukan PWI Blora sebagai organisasi yang bermartabat. Kedepannya program-program akan kita jalankan lebih solid lagi. Semoga, kita harus tetap rukun,” terangnya. (Ary).