fbpx

HUJAN DERAS DI MURAHARJO, POHON TUMBANG MENUTUPI RUAS JALAN

  • Bagikan
Petugas piket Koramil 13 Kunduran Serda Mulyanto mengevakuasi pohon tumbang di ruas jalan antara Desa Jagong dengan Desa Muraharjo Kunduran, Jumat (09/02).

Kunduran – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kawasan Kunduran mengakibatkan tiga batang pohon jati berdiameter 20 cm tumbang dan menutupi ruas jalan antara Desa Jagong dan Desa Muraharjo, Jumat (09/02).

 

Petugas piket Koramil 13 Kunduran Serda Mulyanto mengevakuasi pohon tumbang di ruas jalan antara Desa Jagong dengan Desa Muraharjo Kunduran, Jumat (09/02).

 

Petugas piket Koramil 13 Kunduran Serda Mulyanto saat menerima laporan tersebut segera meluncur ke lokasi. Dengan mengenakan jas hujan, Serda Mulyanto bersama warga setempat segera mengevakuasi pohon tersebut dari ruas jalan.

“Hujan deras dan angin kencang terjadi pukul 14.45 siang tadi. Pohon tumbang di jalan raya Purwodadi – Blora, antara Desa Jagong dan Desa Muraharjo Kunduran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian material, 3 batang pohon jati berdiameter 20 cm,” terang Serda Mulyanto seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Karena kondisi hujan yang cukup deras, tidak banyak kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut.

“Proses evakuasi berjalan cukup cepat, kami bersama warga setempat melakukan evakuasi dengan peralatan sederhana milik warga,” lanjutnya.

Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro menghimbau masyarakat agar waspada dalam beraktivitas di musim hujan ini.

“Berkendara dan beraktivitas di luar rumah dalam cuaca hujan bisa sangat berbahaya. Bencana dapat terjadi sewaktu-waktu,” himbaunya.

Penyunting : Aribpak’i

  • Bagikan